Sitename

Description your site...

Janji Nadalsyah Mulai Terealisasi, 9 Desa Gunung Timang Segera Terang

Janji Nadalsyah Mulai Terealisasi, 9 Desa Gunung Timang Segera Terang

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Janji Bupati Barito Utara Nadalsyah di hadapan aparat kecamatan, desa, dan tokoh masyarakat wilayah hulu Sungai Montallat, Kecamatan Gunung Timang mulai terealisasi. Sebentar lagi sembilan desa bakal terang-benderang, karena jaringan listrik sudah masuk.

Camat Gunung Timang Syahmiludin mengatakan, tiang beton listrik PLN jalur sembilan desa, yakni Desa Kandui, Desa Payang Ara, Desa Jaman, Desa Pelari, Desa Sangkorang, Desa Siwau, Desa Tongka, Desa Batu Raya I, dan Desa Batu Raya II, sudah berada di Kandui, ibukota Kecamaan Gunung Timang, Senin.

Sambil membereskan mobilisasi tiang beton listrik, lanjut Syahmil sapaan akrabnya,  penggalian lubang untuk tiang listrik sudah melewati Desa Jaman. Pihak PLN tinggal merampungkan pekerjaan akhir (finalisasi) pemasangan jaringan, sehingga sembilan desa tersebut bisa menikmati listrik.

Menurut Syahmil, pada saat bersamaan pemerintah kecamatan mempersiapkan acara penyalaan lampu listrik oleh Bupati Barut di Desa Ketapang, Rabu (11/10/2017).  Listrik PLN akan operasional di Desa Majangkan, Desa Baliti, Desa Walur, Desa Ketapang, Desa Rarawa, dan Desa Malungai, semuanya berada di hilir Sungai Montallat. “Kami secara bergotong-royong mempersiapkan acara tersebut,” ujarnya. (mki)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan