Sitename

Description your site...

Kecelakaan Kerja, Karyawan PT East Point Tumbang Tuwe Tewas

Kecelakaan Kerja, Karyawan PT East Point Tumbang Tuwe Tewas

KALAMANTHANA, Kuala Kurun – Fahri (36), seorang pekerja operator traktor PT East Point Indonesia di area Blok Desa Tumbang Tuwe meregang nyawa. Dia meninggal akibat kecelakaan kerja.

Warga Desa Tumbang Samui, Kecamatan Manuhing Raya, Kabupaten Gunung Mas itu sempat dibawa ke Puskesmas Tumbang Samba, setelah kecelakaan yang terjadi pada Selasa (10/10) sekitar pukul 14.00 WIB tersebut. Dari puskesmas, dia dirujuk ke rumah sakit di Palangka Raya. Sayangnya, dalam perjalanan, Fahri meninggal.

Informasi yang dihimpun, Fahri tertusuk jatuhnya patahan kayu yang mengenai kantung kemih korban. Akibatnya, korban mengalami pendarahan pada bagian kantong kemih. Akibat pendarahaan itulah diduga dia kehabisan darah dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Doris Sylvanus di Palangka Raya.

“Anggota kami yang pada saat itu melaksanakan pengamanan di perusahan PT East Point, mendapat informasi dari pekerja bahwa telah terjadi seorang pekerja tertusuk patahan kayu di area camp blok Desa Tuwe,” kata Kapolres Gumas AKBP Ardiansya Daulay melalui Polsek Rungan IPDA Marolop Purba kepada wartawan. Kamis (12/10/2017)
Setelah mendapat informasi pihak Polsek mendatangi TKP, mencari dan memeriksa saksi-saksi terkait, meminta visum et repertum, dan mengamankan barang bukti.

“Barang bukti yang kita amankan satu buah potongan kayu tempat duduk korban, satu batang patahan kayu, satu alat berat traktor dan satu buah mesin chain saw,” kata Ipda Purba. (spy)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan