Sitename

Description your site...

Polres Barut Turunkan 350 Personel Amankan Festival Qasidah

Polres Barut Turunkan 350 Personel Amankan Festival Qasidah

KALAMANTHANA, Muara Teweh Kepolisian Resor Barito Utara akan menurunkan 350 personel dalam pengamanan pagelaran akbar Festival Seni Qasidah VI  tingkat provinsi Kalimantan Tengah yang digelar pada tanggal 13 hingga 19 Oktober 2017.

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas melaui Kabag Ops Kompol Yudha Faty menyampaikan  seluruh persiapan pengamanan terdiri dari aparat gabungan, seperti kepolisian, satuan polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan.

“Pengamanan mulai hari ini sudah kita lakukan dan kami melaksanakan apel kesiapan dan sudah membahas masalah teknis pengamanan sesuai dengan tugas masing masing,” kata Yudha Faty di Muara Teweh, Kamis (12/10/2017)

Ditambahkannya, apel yang dilaksanakan melibatkan seluruh aparat  untuk memantapkan seluruh tugas. ini dimaksudkan agar para kontingen mendapat pengawalan dan merasa aman, begitu juga saat kegiatan berlangsung.

“Kami sebagai leading sektor pengamanan, berharap agar selama pelaksanaan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat, aman, dan terkendali,” kata Yudha.

Aparat yang terlibat sudah diberikan arahan sesuai dengan tugas masing masing. Kepolisian nantinya menerjunkan seluruh angkatan guna mensukseskan kegiatan akbar ini. (atr)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan