Sitename

Description your site...

Diisukan Mundur dari Pilkada Murung Raya, Ini Jawaban Mulyar Samsi

Diisukan Mundur dari Pilkada Murung Raya, Ini Jawaban Mulyar Samsi

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Desas-desus beredar. Isinya: Mulyar Samsi mengundurkan diri sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Murung Raya 2018. Benarkah?

Adanya isu yang mengatakan bawa dirinya akan mundur sebagai bakal calon bupati, dibantah Mulyar. Dia menegaskan itu itu tidak benar dan tak berdasar sama sekali. Anggota DPRD Barito Utara ini pun menuding isu ini sengaja dihembuskan lawan politiknya.

“Saya sudah punya  tekad bulat untuk  membawa perubahan menuju berkah dan amanah  di Murung Raya dan  tidak ada niat sedikitpun untuk  mundur dalam pertarungan untuk merebut kursi nomor satu di Murung Raya,” ujar politisi senior ini di Muara Teweh, Jumat (13/10/2017).

Kepada masyarakat di Murung Raya dia meminta agar bersabar, jangan terpancing oleh isu yang tidak beralasan dan murahan yang menginginkan dirinya agar tidak maju dalam pertarungan pada pemilihan Bupati Murung Raya nanti.

Mulyar menambahkan, saat ini dirinya terus gencar melakukan sosialisasi ke beberapa desa di sejumlah kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Murung Raya.

“Hingga saat ini saya sudah sosialisasi ke 80 persen kecamatan-kecamatan yang ada di Murung Raya. Saya datang tidak hanya untuk sosialisasi, tapi juga mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat di akar rumput,” ujarnya.

Menurut Mulyar, dirinya tidak akan menebarkan program serta janji politik yang muluk-muluk kepada masyarakat. Yang dia janjikan adalah bukti nyata bila dia nantinya terpilih.

“Saya tidak akan memberikan janji-janji kepada masyarakat, tapi yang saya sampaikan itu pasti. Saya melihat langsung kondisi masyarakat Murung Raya yang saat ini masih banyak hidup di bawah garis kemiskinan. Mereka itu banyak yang kesulitan untuk bekerja di tanah kelahiran mereka sendiri. Maka hal itu yang akan saya perjuangkan,” tambah anggota DPRD Barito Utara ini.

Pilkada Murung Raya 2018, tampaknya bisa dipastikan bakal berlangsung seru. Sejumlah tokoh papan atas siap meramaikannya. Selain Mulyar, tentu saja kandidat petahana Perdie M Yoseph siap mempertahankan singgasananya. Sementara Partai Golkar hampir pasti pula mengusung Aprian Noor yang juga memiliki pertalian erat dengan Murung Raya (atr)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan