Sitename

Description your site...

Tinjau Persiapan FSQ, Nadalsyah: Kami Siap 100 Persen

Tinjau Persiapan FSQ, Nadalsyah: Kami Siap 100 Persen

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Bupati Barito Utara Nadalsyah meninjau langsung persiapan Festival Seni Qasidah  (FSQ) VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Arena Serba Guna Tiara Batara, Jumat (13/10/2017).

Didampinggi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Barut, Fery Kusmiadi, Nadalsyah menanyakan secara langsung kesiapan dan memberikan instruksi kepada  panitia guna mematangkan kegiatan akbar tersebut.

“Festival Seni Qasidah, yang akan digelar pada 13 hingga 19 Oktober 2017 ini, makanya  saya  melihat  dan sekaligus untuk memantau persiapan,” ucap Nadalsyah kepada KALAMANTHANA.

Bupati menjelaskan persiapan FSQ ke VI saat ini sudah final dan segala sesuatunya sudah siap 100 persen. “Persiapan sudah mencapai 100 persen,” ulasnya.

Terpisah, Ketua FSQ Barito Utara sebagai tuan rumah, Mery Rukhaini menyampaikan  saat ini semua kafilah dari seluruh kontingen se Kalteng sudah datang dan telah menepati pemondokan yang telah disiapkan.

“Seluruh kafilah FSQ sudah datang dan sudah menepati pemondokan yang disiapkan,” ujar Mery yang juga Waket I DPRD Barut ini. (atr)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan