Sitename

Description your site...

Gerindra Kantongi 3 Nama untuk Pilkada Pulpis, Siapa Saja?

Gerindra Kantongi 3 Nama untuk Pilkada Pulpis, Siapa Saja?

KALAMANTHANA, Pulang Pisau – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Pilkada Kabupaten Pulang Pisau 2018, sudah menerima tiga bakal calon bupati sudah mendaftar. Tiga balon bupati tersebut adalah Edy Pratowo dari Partai Golongan Karya (Golkar), H Idham Amur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Kameloh Kusmiwaty Nagntung dari Partai Perindo.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pulpis, M Syahrul mengatakan ketiga balon bupati telah menyampaikan visi dan misinya. Kendati demikian, Partai Gerindra masih belum menentukan pasangan calon yang akan diusung pada Pilkada Pulpis 2018 mendatang.

“Saat ini kita masih menjajaki melalui survei, respon masyarakat Pulang Pisau terhadap tiga calon bupati ini,” ucap Syahrul.

Menurutnya hasil survei menjadi indikator dan penentu Gerindra dalam menentukan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulpis yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

“Dalam menentukan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulpis yang akan diusung Partai Gerindra pada Pemilukada 2018, hasil survei tertinggi menjadi salah satu indikatornya,” katanya.

Ia juga mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi kepada pimpinan DPD Gerindra Kalimantan Tengah dan DPP Gerindra terkait tiga nama yang telah mendaftar sebagai balon bupati Pulang Pisau.

Tiga balon tersebut, kata Syarul, sedang digodok panitia seleksi (Pannsel) Partai Gerindra. “Semua calon bupati Pulang Pisau yang mendaftar ke Partai Gerindra merupakan putra putri terbaik dan layak memimpin masyarakat di Bumi Handep Hapakat. Hanya saja, Gerindra harus mengambil satu calon terbaik dari tiga calon itu,” pungkasnya. (app)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan