Sitename

Description your site...

Si Jago Merah Hanguskan Dua Rumah di Kelurahan Waru

Si Jago Merah Hanguskan Dua Rumah di Kelurahan Waru

KALAMANTHANA, Penajam – Si jago merah kembali melalap dua unit rumah di RT 07 Kelurahan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara, Rabu (8/11) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kedua unit rumah itu milik Idrus (60), warga RT 07, Kelurahan Waru. Bahan bangunan terbuat dari kayu dan tiupan angin yang mengakibatkan api cepat membesar.

Idrus dan istrinya Suliati (49), kini hanya bisa meratapi kesedihan yang mendalam. Sebab, satupun barang yang bisa diselamatkan saat kejadian.

Idrus menjelaskan, api berasal dari kabel listrik bagian belakang atau ruang dapur. Tiba-tiba muncul api. “Saat itu saya posisi di dapur dan istri saya di ruang depan, nonton televisi. Tak lama, api membesar dan kami sempat mendengar suara ledakan dari meteran listrik,” ujarnya.

Hanya berjarak satu meter dari rumah yang ditempati Idrus, rumah yang dikontrak Tarbi (27) dan istrinya Sinta (24), tak luput pula digasak si jago merah. Di sini juga tak satu pun barang yang bisa di selamatkan.

Sinta menuturkan tak tahu persis kejadiannya. “Saya tertidur di depan televisi,” ujarnya.

Kurang lebih satu jam, api coba dipadamkan oleh dua unit mobil Damkar Kecamatan Waru. Baru pada sekitar pukul 22.12 Wita, api berhasil dijinakkan. (lmd/myu)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan