Sitename

Description your site...

PDIP Isyaratkan Usung Edy-Taty di Pilkada Pulang Pisau

PDIP Isyaratkan Usung Edy-Taty di Pilkada Pulang Pisau

KALAMANTHANA, Pulang Pisau – Ketua DPC PDIP Kabupayen Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengungkapkan ada indikasi kuat PDIP akan mengusung petahana dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Pulpis 2018.

Dari berbagai nama bakal calon yang diaspirasikan masyarakat, DPD PDI Perjuangan telah mengerucutkan menjadi dua nama. Dua di antaranya petahana, yaitu Bupati Pulpis Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang.

“Yang mendaftar di PDIP memang banyak, tapi setelah dijaring oleh DPD PDI Perjuangan hanya nama Edy Pratowo dan saya yang diajukan ke DPP PDI Perjuangan,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan yang akrab disapa Taty itu.

Ketika ditegaskan petahana yang akan diusung oleh PDI Pejuangan, Taty yang dibincangi di ruangan Wakil Bupati Pulpis itu menyatakan belum tahu. Karena keputusan masih ada ditangan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.

Namun sepertinya, Taty menyiratkan PDIP akan mengusung kembali duet Edy-Taty dalam pilkada serentak 2018 untuk wilayah Bumi Handep Hapakat itu.

“Belum tahu. Nanti tunggu keputusan dari pusat saja. Sinyal dari DPD PDI Perjuangan sendiri kita ditugaskan untuk melanjutkan komunikasi yang sudah ada,” katanya, Jumat (10/11).

PDIP hingga saat ini belum mendeklarasikan siapapun untuk diusung di Pilkada serentak 2018 terutama di Kabupaten Pulpis. Namun, kader terbaik PDI Perjuangan Pulpis itu memberikan isyarat kapan partai berlambang banteng bermoncong putih itu akan mendeklarasikan calon yang akan mereka usung.

“Wartawan biasa mengerti kapan PDI Perjuangan akan mendeklarasikan pasangan yang akan diusung. Kita tunggu saja,” tutupnya. (app)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan