Sitename

Description your site...

Kalteng Putera Usung Target Ganda Lawan Persis, Apa Saja?

Kalteng Putera Usung Target Ganda Lawan Persis, Apa Saja?

KALAMANTHANA, Bekasi – Kalteng Putera mengusung target ganda saat menghadapi Persis Solo pada penyisihan Grup X 8 Besar Liga 2 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Senin (13/11/2017) ini. Apa saja target klub kebanggaan masyarakat Palangka Raya ini?

Kalteng Putera mengincar kemenangan atas lawannya pada penampilan kedua ini. Sebab, hanya kemenangan yang bisa membuka peluang untuk melaju ke semifinal Liga 2 sekaligus mengincar tiket promosi ke Liga 1 mendatang.

Kekalahan 1-2 dari PSMS Medan pada laga perdana membuat pasukan Kas Hartadi ini menduduki peringkat ketiga di Grup X. Belum meraih poin, Kalteng Putera hanya unggul produktivitas gol dibanding Persis yang menghuni dasar klasemen sementara.

Kemenangan akan membuat Kalteng Putera bisa bersaing dengan dua klub di atasnya, PSMS Medan dan Martapura FC. Terlebih, PSMS dan Martapura bakal berhadapan di laga sebelumnya. Jika salah satunya kalah, Kalteng Putera berpeluang merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara.

Selain membuka peluang ke semifinal, Kalteng Putera juga mengincar balas dendam atas Persis. Mereka pernah dikalahkan klub asal Solo itu saat ajang pemanasan di Stadion Manahan, beberapa bulan lalu.

Kas Kartadi pun mengaku sudah memiliki gambaran pola permainan lawan. Apalagi sejak pertemuan di laga pemanasan, skuat Persis tak jauh berubah.

“’Berbeda dengan kami yang sudah jauh berbeda dengan banyak pergantian pemain. Ini jadi keuntungan tambahan untuk kami,”’ ujar dia.

Meski demikian, pelatih asal Solo itu enggan gegabah. Apalagi Persis diprediksi akan tampil habis-habisan agar tetap memiliki peluang ke semifinal.

“’Mereka tim yang berbahaya dan punya kedalaman skuat yang bagus. Kami sudah belajar dari kekalahan sebelumnya dan akan bekerja keras untuk menang,” ucapnya. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan