Sitename

Description your site...

Laka Tunggal Tengah Malam, Usus Remaja Mura Sampai Terburai

Laka Tunggal Tengah Malam, Usus Remaja Mura Sampai Terburai

KALAMANTHANA, Puruk Cahu– Nahas dialami Wahyudi Pratama (16). Remaja asal Desa Juking Pajang, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya ini mengalami luka robek diperut hingga ususnya terburai.

Wahyudi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani kota Puruk Cahu, tepatnya di jalan simpang kantor DPRD Mura Sabtu (12/11)  malam pukul 23.00 WIB.

Warga yang melihat Wahyudi bersimbah darah di jalan protokol tersebut segera melarikan ke RSUD Mura untuk mendapat perawatan medis.

Menurut keluarga korban, H Saladin, kejadian nahas tersebut berawal saat korban dan teman-temannya nongkrong di angkringan seusai bermain futsal. Korban kemudian mendapat telepon dari orang tua untuk segera pulang karena sudah larut malam.

“Dari pengakuan Wahyudi, saat di angkringan dia mendapat telepon dari orang tuanya untuk segera pulang karena sudah larut malam. Dia kemudian bergegas untuk pulang, namun lupa menaikan standar motor hingga akhirnya terjadilah peristiwa nahas tersebut,” terang Saladin.

Saladin menambahkan luka robek di bagian perut yang diderita korban akibat terpental dari sepeda motor Yamaha Jupiter MX KH 6755 MD yang ditungganginya. Saat tepental bagian perut Wahyudi mengenai pembatas jalan yang terdapat besi tempat menancapkan tiang umbul-umbul. Akibatnya Wahyudi menderita robek bagian perut, utamanya di bagian usus.

“Sekarang korban sudah sadarkan diri setelah menjalani operasi selama 4 jam. Kata dokter tadi ada 150 jahitan luar dalam untuk perut Wahyudi,” ujarnya. (abe)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan