Sitename

Description your site...

Lulusan Melbourne Ini Siap Ramaikan Pilkada PPU

Lulusan Melbourne Ini Siap Ramaikan Pilkada PPU

KALAMANTHANA, Penajam Pilkada Kabupaten Penajam Paser Utara makin ramai saja. Kini, seorang lulusan perguruan tinggi di Melbourne, Australia, siap meramaikannya. Dia Erwin Izharuddin.

Anak muda ini seorang pengusaha yang sudah merintis kariernya sejak 2007. Sebelumnya, dia adalah seorang profesional di berbagai perusahaan, baik skala nasional maupun internasional.

Saat dihubungi KALAMANTHANA, anak muda kelahiran Samarinda ini mengatakan dirinya siap dengan segala kemampuannya untuk bisa membangun Kabupaten PPU dan menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera, maju serta mandiri dalam ekonomi.

“Saya siap membangun Kabupaten PPU lebih maju lagi dan masyarakatnya sejahtera, serta mandiri dalam ekonomi yang langsung menyentuh masyarakat  yaitu peningkatan Usaha Kecil Menengah (UKM). Karena kekuatan UKM akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat PPU,” kata Erwin.

Di bidang politik, ia sebagai anggota Majelis Penasehat Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Timur 2016-2021. Sebelumnya di tahun 2011-2016 ia sebagai Wakil DPW PAN Kaltim.

Selain itu dirinya pernah menjabat President Of Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orsat Wallongong, Orwil Australia pada tahun 1997-1998. Di tahun 1994-1995, ia sebagai President of Research and Developmemet of Human Resources Student University in Malang dan pada tahun 1993-1994 dirinya sebagai President of Student University Representative in STIE Malangkucecwara.

“Pendidikan saya di SD Muhammadiyah 3851 Samarinda, SMP Negeri 1 Samarinda, SMA Negeri 1 Samarinda dan kuliah di STIE Malangkucecwara kemudian lanjut di University of Wallongong New South Wales Australia dan juga La Trobe University Melbourne Australia,” lanjut Erwin.

Saat ini Erwin sebagai Presiden Direktur PT Petra Energy International Jakarta, Presdir PT Asia Energy International Jakarta, Presdir PT ATW Indonesia Jakarta, Presiden Komisaris PT Rafala Global Indonesia Jakarta serta Presdir PT Rafala Global Enterprise Jakarta.

“Saya sudah mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) dan mohon dukungan doa serta restu masyarakat PPU agar saya bisa maju bertarung di Pemilukada PPU 2018 mendatang,pungkasnya. (hr)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan