Sitename

Description your site...

Ompie Herby Pimpin Peringatan Hari Kesehatan Nasional di Barut

Ompie Herby Pimpin Peringatan Hari Kesehatan Nasional di Barut

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 di halaman Kantor Dinas Kesehatan di Jalan Yetro Sinseng, Muara Teweh, Senin (13/11/2017).Wakil Bupati Ompie Herby membacakan sambutan Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

Dalam sambutannya, Menteri Nila mengajak seluruh insan kesehatan, agar menjadikan peringatan HKN ke-53 sebagai momentum untuk merefleksikan kembali sejauh mana keberhasilan pembangunan kesehatan yang telah dilaksanakan serta sejauh mana keberhasilan sektor kesehatan dalam melibatkan semua unsur, lintas sektor, dalam melaksanakan pembangunan kesehatan.

“Peringtan HKN saat ini,merupakan momentum untuk memeguhkan kembali komitmen, menguatkan tekad serta menggugah semangat semua agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta terus berupaya menyadarkan masyarakat agar mandiri dalam aspek kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengajak agar insan kesehatan mengobarkan semangat melayani, semangat mengerakan, semangat untuk mampu menangkap aspirasi masyarakat, semangat memandirikan dan memberdayakan masyarakat dalam pencapaian derajat kesehatan.

“Dalam kesempatan HKN ke-53  yang bertepatan dengan tiga tahun pemerintahan Jokowi-JK,kita patut bersyukur bahwa berbagai program kesehatan yang dilaksanakan telah berjalan dengan baik,”paparnya.

Dia pun mengajak segenap jajaran kesehatan untuk senantiasa menggelorakan semangat revolusi mental melalui penghayatan dan pengamalan tiga nilai utamanya yaitu integritas, kerja keras dan gotong royong sehingga kita dapat mewujudkan cita-cita besar pembangunan kesehatan di Indonesia yaitu masyarakat sehat yang mandiri dan berkeadilan.

Hadir pada acara apel HKN ke 53 itu ketua DPRD Barut Setenus Y Mebas, Sekretaris Daerah Jaenal Abidin, Dandim 1013 Muara Teweh, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Teweh, Ketua Pengadilan Negri Muara Teweh dan Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh.(atr)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan