Sitename

Description your site...

Pemain Barito Putera Ini Jadi Pembicaraan di Italia dan Argentina

Pemain Barito Putera Ini Jadi Pembicaraan di Italia dan Argentina

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Dunia tanpa batas membuat kisah-kisah unik di lapangan hijau jadi pembicaraan, viral. Juga aksi pemain Barito Putera, Dedi Hartono. Gemanya sampai menembus Italia dan Argentina.

Ini gara-gara Alejandro Gomez, pemain Argentina yang membela klub Italia, Atalanta. Merasa lucu dengan selebrasi Dedi Hartono saat menjebol gawang Persela Lamongan, Gomez pun memposting selebrasi itu di akun instagram miliknya, @papugomez_official.

Selebrasi Dedi pun menjadi viral gara-gara postingan pemain Argentina ini. Maklum, akun instagramnya memiliki follower yang banyak, 1,3 juta. Tak pelak, selebrasi Dedi pun jadi pembicaraan banyak orang di dunia maya.

Dedi adalah pencetak gol ketiga Barito Putera ke gawang Persela Lamongan pada laga yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (11/11) itu. Dia mencetak gol di menit ke-39. Sebelumnya, Gavin Kwan Adsit dan Muhammad Rifki menjebol gawang lawan. Di babak kedua, giliran Paolo Sitanggang yang menambah gol Laskar Antasari.

Setelah mencetak gol, pemain berusia 29 tahun itu melakukan selebrasi unik. Dia melakukan tarian di pinggir lapangan untuk merayakannya.

Kemenangan atas Persela Lamongan membuat Barito Putera mengakhiri kompetisi Liga 1 di peringkat ketujuh klasemen dengan 53 poin. Dari 34 pertandingan, tim yang diarsiteki Jacksen F Tiago ini meraih 15 kemenangan, delapan imbang, dan 11 kekalahan.

Kesuksesan menumbangkan Persela sekaligus mengakhiri performa buruk Barito Putera sebelum kompetisi berakhir. Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan sebelumnya tidak pernah berjaya di tiga partai.

Bukan kali ini saja aksi-aksi pemain yang bertarung di Liga 1 menjadi perhatian publik dunia karena batas yang semakin tipis oleh dunia maya. Sebelumnya, gol penyerang Borneo Terens Puhiri yang viral di media sosial. (ik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan