Sitename

Description your site...

PPP Pilih Idham Amur di Pilkada Pulpis, Kenapa Bukan Edy Pratowo?

PPP Pilih Idham Amur di Pilkada Pulpis, Kenapa Bukan Edy Pratowo?

KALAMANTHANA, Pulang Pisau – Bakal calon Bupati Pulang Pisau (Pulpis) periode 2018-2023 yang mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mengerucut menjadi satu nama. Dari sejumlah nama yang melamar dan mendaftar ke PPP, akhirnya nama Idham Amur menjadi pilihan terakhir.

PPP sepertinya tidak bisa ke lain hati selain pada Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pulpis tersebut. PPP dalam Pilkada mendatang berkeyakinan, Idham Amur bakal mampu mempecundangi pasangan petahana Bupati Pulpis, Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pulpis, Pudjirustaty Narang dalam peperangan politik mendatang.

“Semula ada dua calon yang mendaftar ke PPP, yakni Idham Amur dan Edy Pratowo. Namun, Edy Pratowo mengundurkan diri. Jadi hanya tersisa satu nama yaitu Idham Amur. Langkah selanjutnya, kita akan segera berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP untuk menentukan calon yang bakal diusung PPP pada Pilkada mendatang,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalteng, H. Samsul Hadi.

Ia menjelaskan dalam melakukan penjaringan bakal calon bupati ini, pihaknya tetap mengacu kepada mekanisme partai. Untuk itu, pihaknya akan terus berkomunikasi dengan DPP PP terkait kesiapan dan kondisi terakhir hasil survai dari calon yang akan di usung PPP. “Target PPP tentunya harus menang,” katanya.

Samsul juga mengatakan, dalam memenangkan Pilkada Pulpis tahun 2018 nanti, pihaknya tentu akan memaksimalkan dan memanfaatkan mesin partai untuk mengawal dan memperkuat dukungannya.

Selain itu, PPP akan melakukan pendekatan kepada masyarakat-masyarakat yang satu kultur dan tokoh-tokoh masyarakat serta simpatisan PPP.

“Kepada kader PPP mari kita rapatkan barisan, tetap solid memperjuangkan satu langkah satu kata, dan satu tindakan dalam memenangkan Pilkada Pulpis 2018 mendatang,” tutupnya. (app)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan