Sitename

Description your site...

DPRD Dukung Penuh Penyelesaian Pembangunan WTP dan IPA PDAM PPU

DPRD Dukung Penuh Penyelesaian Pembangunan WTP dan IPA PDAM PPU
Ketua DPRD Penajam Paser Utara, Nanang Ali

KALAMANTHANA, Penajam – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara mendukung sepenuhnya upaya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) PPU terkait pelayanan air bersih di wilayah Benuo Taka ini.

Dukungan tersebut, terutama untuk kegiatan-kegiatan pelayanan air bersih dan penyelesaian pembangunan water treatment plant (WTP) atau instalasi pengolahan air (IPA) yang sudah dikontrakkan di program multi years diharapkan bisa dituntaskan pada tahun 2018 mendatang.

“Dengan selesainya water treatment plant (WTP) atau instalasi pengolahan air (IPA) nantinya bisa meningkatkan pelayanan air bersih dan pemasangan saluran air bersih ke rumah-rumah bisa dilayani dengan baik,” kata Nanang Ali kepada KALAMANTHANA, Selasa (14/11/2017).

Jika di tahun 2017 ini bisa mendapatkan 1.000 sambungan air bersih ke rumah-rumah, tahun 2018 diharapkan Nanang agar bisa meningkat lebih daripada di tahun 2017. Apalagi nanti dengan selesainya WTP atau IPA yang dikerjakan saat ini.

“Melihat kondisi keuangan daerah saat ini memang masih banyak yang belum dianggarkan, tetapi WTP harus diselesaikan seuai dengan kontrak tahun jamaknya dan di tahun 2018 nanti harus selesai pengerjaan water treatment plant tersebut,” pungkasnya. (hr)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan