Sitename

Description your site...

Dua Hari Tenggelam di Sungai Kapuas, Kakek Syukur Ditemukan Tak Bernyawa

Dua Hari Tenggelam di Sungai Kapuas, Kakek Syukur Ditemukan Tak Bernyawa

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Kakek Syukur Ernas alias Kursani (64) tahun, akhirnya diketemukan. Hanya saja, ketika ditemukan, posisinya sedang mengapung di Sungai Kapuas dan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Syukur diduga tenggelam di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas, tepatnya di Desa Saka Tamiang, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, sejak Minggu (12/11). Dia baru ditemukan setelah pencarian berlangsung selama dua hari.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga, korban ditemukan tidak jauh dari tempat korban tenggelam pada Selasa (14/11/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Lokasi penemuannya sekitar 50 meter dari lokasi awal korban tenggelam,” ujarnya di Kuala Kapuas.

Saat ini, lanjut dia, korban sudah dievakuasi oleh Tim BPBD Kapuas, Polsek Kapuas Barat, Koramil Kapuas Barat, Kades Saka Tamiang dan perangkatnya, serta juga relawan-relawan di Kabupaten Kapuas seperti Emergency 508 dan Balakar 545. (is)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan