Sitename

Description your site...

Nasdem PPU Perkuat Soliditas Partai Melalui Rakernas di Jakarta

Nasdem PPU Perkuat Soliditas Partai Melalui Rakernas di Jakarta

KALAMANTHANA, Penajam – Sejumlah petinggi DPC Partai Nasdem Penajam Paser Utara menuju Jakarta. Mereka akan ikut membangun soliditas partai melalui Rakernas VI yang dirangkai peringatan enam tahun partai besutan Surya Paloh itu.

Tak kurang dari Ketua DPC, DPD, Ketua Bapilu, OKK, dan Ketua KSN yang bertolak ke Jakarta, Rabu (15/11/2017). Keberangkatan sejumlah pengurus ini merupakan bentuk kesolidaritasan dan kekompakan dalam berpartai.

Ketua DPC Partai Nasdem PPU, Bahrani, menyebutkan kelahiran Partai Nasdem bukanlah semata-mata hadir dalam percaturan kekuasaan. Partai Nasdem terjun ke panggung politik untuk tujuan mulia.

Melalui gerakan perubahan dan restorasi Indonesia, Nasdem ingin mengembalikan Indonesia kepada tujuan dan cita-cita proklamasi 1945, yakni Indonesia yang berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan berkepribadian secara kebudayaan.

“Kami pengurus DPC Partai Nasdem PPU akan terus berjuang untuk kemajuan dan perubahan yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara,” sebut Bahrani didampingi Sekretaris Ojat Sudrajat.

Di singgung soal Pilkada 2018, ia belum bisa memberi jawaban. Yang jelas, pengurus Nasdem PPU akan berupaya membesarkan partai di Benuo Taka.

Ojat menbahkan NasDem terus melakukan konsolidasi dan pengkaderan dari tingkat pusat sampai tingkat ranting di desa dan kelurahan untuk memenangkan kontestasi Pilbup di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Pilgub  Kalimantan Timur 2018 dan Pemilu serentak di 2019 mendatang. (lrd)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan