Sitename

Description your site...

Selamat Datang Abraham, Selamat Jalan Adhi Giri

Selamat Datang Abraham, Selamat Jalan Adhi Giri

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Selamat datang Letkol (Arh) Abraham Karelo dan selamat jalan Letkol (Inf) Adhi Giri Ibrahim. Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah  menggelar acara ramah tamah dan pisah sambut Dandim 1013 Muara Teweh, kemarin.

“Hari ini, salah satu rekan kami dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Barito Utara harus berpisah dan meninggalkan Barito Utara ke tempat tugas baru. Ada pertemuan, pasti ada perpisahan, ini merupakan  konsekuensi dari pelaksanaan tugas sebagai aparatur negara,” ujar Bupati Barito Utara, Nadalsyah.

Selama ini, lanjut Nadalsyah, peran dan dukungan dari Kodim 1013 Muara Teweh di bawah kepemimpinan Adhi Giri Ibrahim sangat membantu jalannya roda pemerintahan dan menciptakan kondisi teritorial yang aman dan damai di Kabupaten Barito Utara.

Sedangkan kepada komandan yang baru Abraham Karelo, Nadalsyah mengucapkan selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.  “Kami berharap kemitraan yang terjalin selama ini antara Pemkab Barito Utara, Forkopimda, legislatif, masyarakat, dan jajaran Kodim 1013 dapat terus ditingkatkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat Barito Utara,” katanya.(mki)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan