Sitename

Description your site...

Resmi, Idham-Jaya Maju Tantang Edy-Taty di Pulang Pisau

Resmi, Idham-Jaya Maju Tantang Edy-Taty di Pulang Pisau

KALAMANTHANA, Pulang Pisau – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) secara resmi mengusung Idham Amur sebagai calon Bupati Pulang Pisau periode 2018-2023 dan Ahmad Jayadi Karta sebagai calon Wakil Bupati.

Hal tersebut dibuktikan dengan terbitnya rekomendasi Surat Keputusan (SK) DPP Partai Nasdem nomor 192-SI/DPP-Nasdem/XI/2017 dan Surat Keputusan (SK) PKB Nomor 24727/DPP-03/VI/A.1XI/2017.

Keputusan tersebut resmi menetapkan Idham Amur dan Ahmad Jayadi Karta (Idham-Jaya) untuk bertarung pada pesta demokrasi tahun 2018 mendatang.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pulpis, Kalimantan Tengah, Diharyo kepada KALAMANTHANA, Selasa (14/11) mengaku sangat lega dengan terbitnya surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem dan SK DPP PKB terkait pencalonan pasangan ini.

“Atas terbitnya restu dari DPP PKB dan Nasdem tersebut, tentunya kami sangat lega. Artinya, kedua orang ini resmi telah diusung partai politik untuk menjadi Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pulpis dalam pilkada 2018 mendatang. Untuk itu, kita akan fokus memenangkan kedua pasangan ini sebagai pemimpin di Bumi Handep Hapakat nantinya,” kata Diharyo.

Menurut Diharyo, dengan koalisi PKB dan Nasdem sebenarnya sudah memenuhi syarat pencalonan, yakni 20 persen atau 5 kursi di DPRD.

Dengan di terbitkannya rekomendasi tersebut, kata Diharyo, sudah dapat dipastikan Idham-Jaya bisa maju sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Dengan terbitnya rekomendasi, maka mesin politik ke dua partai akan bergerak untuk kemenangan pasangan calon yang diusung,” kata Diharyo. (app)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan