Sitename

Description your site...

Sambangi Gunung Intan, Ini yang Disampaikan Nina kepada Calon Kades

Sambangi Gunung Intan, Ini yang Disampaikan Nina kepada Calon Kades

KALAMANTHANA, Penajam – Pilkades serentak bakal berlangsung di sejumlah desa di Kabupaten Penajam Paser Utara. Untuk tetap menjaga kamtibmas, petinggi Polres PPU pun makin rajin menyambangi desa-desa. Termasuk Wakapolres Kompol Nina Ike Herawati yang mengunjungi Desa Gunung Intan, Kecamatan Babulu.

Berkunjung ke Gunung Intan, Selasa (13/11), Nina meluangkan waktu bertemu dengan para calon kepala desa. Dia datang didampingi Kabag Ops Polres PPU Kompol I Nyoman Sutedja bersama Kapolsek Babulu, KBO Sabhara, KBO Lantas, Kasi Propam Dan Kanit Intelkam.

Kegiatan sambang ini merupakan upaya menjaga suasana menjelang pilkades agar tetap kondusif dan pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman dan lancar.

Wakapolres Nina berharap kepada para calon kepala desa agar ikut serta menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades dengan mengendalikan tim suksesnya dalam melakukan kampanye agar tidak mengintimidasi terhadap warga masyarakat.

“Kepada para calon kepala desa agar ikut serta menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades, agar lebih tenang dan tidak memberikan pernyataan yang akan membuat pendukungnya terprovokasi,” harapnya . (myu/hr)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan