Sitename

Description your site...

Adam Alis Pamit dari Arema, ke Barito Putera, Persija, Atau Bhayangkara FC?

Adam Alis Pamit dari Arema, ke Barito Putera, Persija, Atau Bhayangkara FC?

KALAMANTHANA, Malang – Adam Alis Setyano akhirnya berpisah dengan Arema FC. Kemana dia bakal pergi? Barito Putera? Jacksen F Tiago pernah secara halus menolaknya.

Kepastian Adam Alis berpisah dengan Arema FC dia ungkapkan melalui akun instagramnya, @adamalis93. Dalam pernyataan itu, mantan gelandang Barito Putera itu mengungkapkan rasa senangnya pernah membela Arema FC. Dia juga berterima kasih kepada fans Arema FC dan berharap klub tersebut bisa merajut sukses di musim 2018 mendatang.

Adam Alis sendiri termasuk pemain reguler di Arema FC. Hanya, sebagaimana yang pernah dia ungkapkan, kondisi internal di klub berjulukan Singo Edan itu membuatnya tak punya pilihan lain selain meninggalkannya.

Semusim sudah sya memakai jersey arema fc..suka duka dilalui bersama bersama teman-teman, pemain,suporter maupun managemant..tim yg luar biasa buat saya..dengan menjadi juara piala bhayangkara cup,piala presiden dan menjadi pemain terbaik,pengalaman perjalanan saya yang tidak akan pernah saya lupakkan ketika berseragam arema fc..terimakasih nawak2 aremania umak mbois ilakes ..tidak ada 1 nama pun yg lebih besar dari sebuah lambang didada,siapapun pemain nya arema fc akan slalu menjadi tim besar..sukses buat aremafc tahun 2018,semoga suatu saat saya bisa kembali ke kota ngalam lagi aminnn,”

Pernyataan Adam Alis mendapat banyak komentar, terutama dari pendukung Arema FC. Sebagian besar berterima kasih kepada pemain berusia 24 tahun kelahiran Jakarta itu. Tak sedikit pula pendukung Persija yang berharap Adam Alis kembali berkostum Macan Kemayoran.

Betulkah Adam Alis akan pulang ke Persija? Belum pasti. Selain Persija, dia menjalin komunikasi dengan Barito Putera dan Bhayangkara FC.

Sebelum memutuskan mundur dari Arema FC, Adam Alis bahkan mengakui sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Barito Putera. Tanpa menyebut dengan siapa dia berkomunikasi, Adam Alis membuka kemungkinan untuk kembali memperkuat Laskar Antasari.

Hanya saja, tenaga Adam Alis, tampaknya tak terlalu dibutuhkan di Barito Putera. Itu setidaknya tergambar dari pernyataan Pelatih Jacksen F Tiago beberapa waktu lalu, saat rumor Adam Alis ke Barito Putera pertama kali mencuat.

Pelatih asal Brasil itu mengakui dirinya ditawarkan pihak manajemen untuk mendatangkan Adam Alis. “Saya pribadi belum ada rencana memanggil dia lagi. Saat saya datang, ia justru pergi,” ujarnya.

Jacksen sendiri sudah mengumumkan nama 18 pemain yang dia pertahankan untuk musim mendatang. Semuanya pemain lokal. Konsentrasinya saat ini, bisa jadi, melakukan kocok ulang terhadap pemain asingnya, terutama di lini depan. (ik)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan