Sitename

Description your site...

Pedagang Sembako Pasar Muara Teweh Ini Kaget Dapar 100 Gram Emas Bank Mega

Pedagang Sembako Pasar Muara Teweh Ini Kaget Dapar 100 Gram Emas Bank Mega

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Keberuntungan menghampiri Islamiah Hamdani, nasabah Bank Mega Cabang Muara Teweh, yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang sembako di Kota Muara Teweh. Dia berhasil medapatkan hadiah 100 gram emas dari Mega Super Vaganza. Pemberian  hadiah ini diserahkan  oleh Regional Head Bank Mega Kalimantan Sandhora Alfoncia di Armani Hotel, Selasa (21/11) malam.

Pemberian hadiah ini merupakan hasil pengundian periode minggu keenam. Hadiah terbesar 100 gram emas dari Bank Mega ini dimenangkan nasabah Bank Mega Cabang Muara Teweh yaitu  Islamiyah. Sedangkan hadiah lainnya berupa 10 gram emas lainnya menyebar di menangkan nasabah di seluruh Indonesia.

“Di Kalimantan pada bulan ini saja untuk hadiah 10 gram emas ini dimenangkan tujuh nasabah yang tersebar di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah. Sedangkan di Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat juga ada,” kata Sandhora usai acara penyerahan hadiah emas 100 gram dan perkenalan produk Mega Primalink yang merupakan solusi perlindungan dan Investasi.

Periode pengundiannya adalah tanggal 30 Oktober samai dengan 5 November 2017. Sedangkan periode programnya dimulai dari 25 September-11 Maret 2018. Yang nantinya akan diundi 500 gram untuk dua orang pemenang. Kegiatan ini dilakukan sebagai apresiasi dari Bank Mega bersama group usahanya terhadap para nasabahnya.

Islamiyah Hamdani kepada wartawan mengungkapkan,  dirinya sangat terkejut setelah dihubungi oleh pihak Bank Mega dan dinyatakan sebagai pemenang undian logam mulia 100 gram dari Mega Super Vaganza.

“Saya tidak mengira bisa dapat hadiah seperti ini. Saya menjadi nasabah di Bank Mega  sejak tahun 2011 hingga sekarang. Alasan saya  menjadi nasabah Bank Mega karena pelayanannya nyaman, aman dan ramah tamah serta tidak ada antrean,” ujarnya.

Maka dari itu, semua keluarga termasuk anak-anak diajarkan untuk menabung dan tetap memilih di Bank Mega. “Menurut kami pelayanan Bank Mega Cabang Muara Teweh sudah cukup baik. Apalagi sistem transaksi pencairan sangat mudah dan pelayanan yang ramah-ramah,” katanya. (atr)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan