Sitename

Description your site...

Koramil Sepaku Gelar Karya Bakti Di Lokasi Banjir

Koramil Sepaku Gelar Karya Bakti Di Lokasi Banjir

KALAMANTHANA, Penajam – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, Koramil 0913-04/Sepaku melaksanakan Karya Bakti di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur.  Kegiatan gotong royong ini dipusatkan di wilayah yang sering terkena banjir di RT 01 dan RT 02, kemarin.

 

Karya Bakti dipimpin langsung oleh Danramil 04/Sepaku Kapten (Inf) Priyanto bersama anggota Koramil 04/Sepaku dengan dihadiri sekdes, para staf desa, para Ketua RT 01 sampai dengan RT 08, tokoh masyarakat, Karang Taruna, LPM, PKK, dan SDN 020 Sepaku, masyarakat Desa Bumi Harapan. Jumlah keseluruhan mencapai sekitar 165 orang.

 

Priyanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah hadir untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bakti yang ada di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Sepaku, Kabupaten PPU. Sebab, kegiatan ini merupakan salah satu momentum untuk kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

“Ke depan kami tetap mengharapkan bantuan dan kerjasamanya membantu masyarakat  dalam kegiatan Karya Bakti.  Apalagi gotong royoong menjadi ciri khas bangsa yang dapat menjadi modal kekuatan untuk bersama-sama menyelesaikan suatu masalah,” uujarnya.(myu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan