Sitename

Description your site...

APBD Kotim 2018 Disepakati, Gaji untuk Tenaga Honorer Aman…

APBD Kotim 2018 Disepakati, Gaji untuk Tenaga Honorer Aman…

KALAMANTHANA, Sampit Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemda Kotawaringin Timur akhirnya  menyelesaikan dan menyetujui seluruh RAPBD 2018  dilakukan dalam rapat kompilasi, Senin (27/11/2017) dengan total APBD 2018 sebesar Rp1,6 triliun.

Kepada wartawan, Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Jhon Krisli mengatakan tim anggaran DPRD Kotim dan Pemerintah Daerah sudah selesai membahas RAPBD murni 2018 dalam rapat kompilasi sebesar Rp1,6 triliun, namun APBD mendapatkan penambahan dari sisi pendapatan lain-lain yang sah seperti dari hasil deposito dan lainnya sebanyak Rp15 miliar dan Rp5 miliar itu nanti dianggarkan untuk penyelesaian pembangunan di Bandara Haji Asan Sampit.

“Rapat kompilasi selesai, ABPD murni 2018 kita sebesar Rp1,6 triliun dan kita dapat tambahan sebesar Rp15 miliar dan itu dibagi-bagi, salah satunya untuk peningkatan bandara,” jelas Jhon.

Dia juga menambahkan untuk kekurangan SOPD itu masih belum dipenuhi. Memang permintaan masih sampai Rp200 miliar, namun inilah batas kemampuan, semuanya sudah dibagi-bagi.

“Kalau mereka minta tambah lagi, ya tidak bisalah. Kita hanya mampu mendapatkan tambahan sebesar Rp15 miliar itu saja,” katanya.

Khusus untuk honorer pegawai, itu sudah jadi prioritas dan harus dianggarkan sehingga disepakati sebesar Rp2,5 miliar untuk tenaga honorer. “Untuk gaji  tenaga honorer aman, tidak perlu risau dan khawatir ,” tegas Jhon. (Joe)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan