Sitename

Description your site...

Asyik…Ada Sembako Murah Lagi Menjelang Natal di Kapuas

Asyik…Ada Sembako Murah Lagi Menjelang Natal di Kapuas

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Menjelang perayaan Natal tahun 2017, Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop dan UKM) Kabupaten Kapuas akan menggelar kegiatan pasar murah.

Pasar murah dengan menyediakan 5.000 paket Sembako akan dilaksanakan di lima kecamatan di Kabupaten Kapuas, yakni Kecamatan Kapuas Hilir, Kecamatan Kapuas Barat, Kecamatan Timpah, Kecamatan Kapuas Tengah, dan Kecamatan Mantangai.

Dilaksanakannya pasar murah dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan dan mambantu masyarakat menjelang perayaan Natal tahun 2017.

Kepala Disdagperinkop Kapuas, Suparman, melalui Kepala Bidang Perdagangan, Anita Sumarni, mengatakan pelaksanaan pasar murah menjelang Natal selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Bahkan, tidak hanya menjelang Natal, tapi juga menjelang hari-hari besar keagamaan, seperti Hari Raya Idul Fitri, dan lainnya.

“Pasar murah ini salah satu upaya kita untuk memenuhi kebutuhan dan mambantu masyarakat menjelang perayaan Natal. Mengenai harga satu paketnya belum ditentukan, namun yang jelas harganya lebih murah dari biasanya,” katanya kepada wartawan di Kuala Kapuas, Sabtu (2/12/2017)

Sesuai jadwal pasar murah tersebut akan dimulai dari tanggal 10 Desember 2017. “Paket sembako yang kita sediakan ada 5000 paket, terdiri dari minyak goreng, kacang tanah, tepung, susu kaleng, dan gula,” terang Anita. (is/adv)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Tinggalkan Balasan