Sitename

Description your site...

DPRD Barsel Minta Pemerintah Perhatikan Kegiatan di Sekolahan

DPRD Barsel Minta Pemerintah Perhatikan Kegiatan di Sekolahan

KALAMANTHANA, Buntok – Dinas terkait diminta selalu memperhatikan kegiatan, terutama yang berkaitan dengan masalah pelajar, baik tingkat SD bahkan hingga tingkat SMA di wilayah Kabupaten Barito Selatan.

“Dengan memperhatikan kegiatan pelajar, maka diyakini akan mampu meningkatkan kemampuan dan kecerdasan para pelajar tersebut,” kata Ketua Komisi III DPRD Barsel, Idariani kepada KALAMANTHANA di Buntok, Sabtu (2/12/2017).

Politisi Partai Demokrat Barsel itu mengatakan dengan adanya perlombaan-perlombaan yang digelar setiap tahunnya, maka akan meningkatkan semangat, terutama bagi anak-anak didik pada tingkat TK, SD, SMP maupun SMA.

“Terlebih dengan mengikuti berbagai perlombaan baik mewarna, menggambar dan melukis, maka hal itu akan meningkatkan kemampuan anak-anak usia dini,” ungkapnya.

Dikatakan, DPRD Barsel terutama Komisi III sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat lomba karena dalam rangka untuk membina generasi bangsa, negara, terutama anak-anak dari daerah Barsel.

Wakil rakyat Dapil II Barsel itu juga mengatakan, dengan mengikuti lomba tersebut, diharapkan akan terhindar dari hal-hal yang negatif atau penyalahgunaan narkotika.

“Pastinya dinas terkait bisa menggelar berbagai kegiatan yang sifatnya selalu berkelanjutan guna menunjang proses belajar-mengajar di sekolah, guna kemajuan pendidikan di Barsel,” harap legislator wanita berkerudung itu. (fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan