Sitename

Description your site...

Ini Dia Nakhoda Baru KONI Pulang Pisau

Ini Dia Nakhoda Baru KONI Pulang Pisau

KALAMANTHANA, Pulang Pisau – Ketua dan pengurus KONI Kabupaten Pulang Pisau periode 2017-2021 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Gedung Pertemuan Umun (GPU) Handep Hapakat, Sabtu (2/12/2017).

Acara dihadiri langsung oleh Ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah Aries Narang yang melantik sekaligus mengukuhkan struktur kepengurusan KONI Pulpis.

Pengukuhan ditandai penyerahan pataka dan penandatanganan SK KONI Pulpis oleh Ketua KONI terpilih Kabupaten Pulpis periode 2017-2021, Minggus Nopeni bersama ketua KONI Kalteng Aries Narang.

Hadir pada acara pelantikan Bupati Pulang Pisau, Edy Prstowo, Sekda Syaripudin, sejumlah kepala dinas/badan/kantor SOPD lingkup Pemkab Pulpis, TNI/Polri, tokoh pemuda, sejumlah organisasi dan komunitas yang ada di Pulpis.

Bupati Edy Pratowo dalam sambutan berharap dengan dilantik dan dikukuhkannya ketua dan pengurus KONI periode 2017-2021 ini tentunya diharapkan menjadi momentum yang baik sebagai bentuk penyempurnaan dan kemajuan dalam pembinaan olahraga di Kabupaten Pulpis ini, sehingga kedepannya mampu menciptakan atlet yang hebat mampu bersaing dalam even-even besar.

“Pelantikan kepengurusan KONI Pulpis ini merupakan satu motivasi dalan meningkatkan prestasi olahraga di Bumi Handep Hapakat ini,” ucapnya.

Bupati berjanji akan selalu mensupport setiap kegiatan/event yang digelar KONI Pulpis. Dengan harapan olahraga di Pulpis dapat berkembang dengan pesat dan tentunya dapat menghasilkan atlet yang hebat dan tangguh.

“Jaga terus kebersamaan dalam olahraga, kita akan dukung terus setiap kegiatan KONI dalam mengembangan dunia olahraga di kabupaten yang kita cintai ini. KONI Pulpis sangat luar biasa itu terlihat dari even-even yang telah dilaksanakan. Semoga kedepannya KONI Pulpis semakin maju,” ungkapnya.

Sementara Ketua KONI Pulpis yang baru dilantik Minggus Nopeni dalam sambutannya, mengucapakan terima kasih kepada ketua KONI Provinsi Kalteng yang bersedia hadir dan melantik serta mengkukuhkan kepengurusan KONI Pulpis periode 2017-2021.

Semoga kedepannya KONI Provinsi dan KONI Kabupaten Pulpis selalu bersinergis dalam mengembangkan dunia olahraga.

“Selama ini, KONI Provinsi selalu mendukung setiap event-event yang digelar oleh pihak KONI Pulpis, begitu juga pihak pemerintah pemda Pulpis juga selalu mendukung kegiatan yang diselenggarkan oleh KONI Pulpis. Ke depan kita akan meningkatkan lagi kerja sama dan sinergitas, terutama dalam mendukung persiapan Porprov 2018 mendatang,” ungkap Minggus.

Selanjutnya pada rangkaian pelantikan ketua dan pengurus KONI Pulang Pisau Periode 2027-2021, Bupati juga menyerahkan bonus pada atlet binaraga yang mendapat medali perunggu pada kejuaraan internasional Even World Best Naturals di Bali baru-baru ini. (app)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan