Sitename

Description your site...

Pemasangan Kabel Listrik Amburadul, Warga Tambak Sari Kecewa dengan Kontraktor PLN

Pemasangan Kabel Listrik Amburadul, Warga Tambak Sari Kecewa dengan Kontraktor PLN

KALAMANTHANA, Penajam  – Warga Jalan Tambak Sari, Kecamatan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur menyayangkan  kinerja kontraktor PLN.  Karena kerja asal-asalan.

 

Kontraktor tersebut memasang kabel aliran listrik PLN dengan hanya menggunakan penyangga tiang dari bambu. Bahkan, kabel aliran listrik yang bertegangan tinggi melintasi rumah warga dalam kondisi yang amburadul, tentunya hal tersebut rawan korsleting.

 

Salah seorang warga Tambak Sari, mengeluh dengan kinerja kontraktor itu. “Selama pemasangan listrik di sini belum ada tiang besi, yang digunakan sebagai penyangga di Gang Langgar Nurul Fajar hanya bambu, pemasangan kabel dari rumah ke rumah tidak beraturan atau amburadul. Hal tersebut membuat rawan sekali kalau terjadi korsleting,” kesalnya, Minggu (3/12/2017).

 

Di tempat yang sama warga setempat yang enggan disebutkan namanya berujar, mengharapkan kepada pihak PLN agar lebih memperhatikan kondisi kabel lampu tersebut

 

“Memang betul apa yang di sampaikan oleh Hendra, dimana dari tiang TR terus rumah ke rumah dengan jarak 50-25 meteran dan seterusnya kabel kan kendor, tentunya posisi kabel sangat rendah,” ungkapnya.(ird)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan