Sitename

Description your site...

Dapat Rekom PDIP, Uhai-Iswanti Langsung ‘Curi Hati’ Warga Seruyan

Dapat Rekom PDIP, Uhai-Iswanti Langsung ‘Curi Hati’ Warga Seruyan

KALAMANTHANA, Kuala Pembuang – Paska dikeluarkannya rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Kabupaten Seruyan 2018-2023  Yulhaidir-Iswanti dari Partai PDIP, pasangan Uhai-Iswanti terus melakukan sosialisasi ke seluruh daerah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Hadi, warga desa di salah satu kecamatan di Kabupaten Seruyan mengungkapkan bahwa pasangan Uhai-Iswanti merupakan kandidat yang dapat mengambil hati masyarakat Kabupaten Seruyan.

“Kami senang dengan kemunculan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Uhai-Iswanti ,” ucapnya.

Pasangan ini (Uhai-Iswanti) diharapkan benar-benar dapat mewakili suara hati masyarakat Kabupaten Seruyan. “Saya yakin inilah pasangan yang mewakili suara hati masyarakat Kabupaten Seruyan,” ucapnya.

Sebelumnya, setelah mendapatkan rekomendasi DPP-PDIP, Yulhaidir dan Iswanti terus melakukan koordinasi dan pembentukan tim-tim pemenangan dari tingkat DPC sampai tingkat PAC dan di seluruh ranting di desa yang ada di Kabupaten Seruyan.

Ini sebagaimana disampaikan Yulhaidir, kader PDIP yang diamanatkan untuk menjadi calon Bupati Kabupaten Setuyan 2018-2023. Dia mengatakan pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus PDIP dari tingkat ranting, PAC dan DPC.

“Koordinasi di semua tingkatan partai PDIP untuk membentuk tim-tim pemenangan,” ucap Uhai. (joe)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan