Sitename

Description your site...

Banjir Doa untuk Gavin Kwan, dari Kekasih Seksi Hingga Milla

Banjir Doa untuk Gavin Kwan, dari Kekasih Seksi Hingga Milla

KALAMANTHANA, Jakarta – Bek andalan Barito Putera, Gavin Kwan Adsit mengalami cedera tulang fibula saat membela tim nasional Indonesia menghadapi Mongolia di Aceh Solidarity Cup. Doapun membanjir untuk kesembuhannya, mulai dari sang pacar hingga pelatih Luis Milla.

Gavin, dalam pertandingan yang berlangsung Senin (4/12) malam itu, mencetak satu gol saat Indonesia menang 3-2. Tapi, di awal babak kedua, dia terpaksa meninggalkan lapangan setelah dapat tekel keras dari pemain lawan.

Cedera yang dialami Gavin hampir sama seperti gelandang Persib, Kim Kurniawan. Menurut dokter tim nasional, Syarif Alwi, Gavin membutuhkan waktu pemulihan selama satu bulan. Sementara, dia dibantu dengan menggunakan keruk.

Mendengar kabar Gavin cedera cukup berat, Erika Carlina langsung memanjatkan doa. Melalui Instagram Story di akunnya, eri.carl., dia memlerihatkan emoji menangis. Dia pun membuat doa yang dia panjatkan demi kesembuhan Gavin.

“Tuhan, berikan kami kekuatan dan petunjuk. Biarkan kami aman dan melewati cobaan yang tak bisa dikontrol, atas nama Yesus,” tulis perempuan seksi itu.

Meski kekasihnya cedera, Erica berharap hal tersebut tak menyurutkan perjuangan timnas di Aceh Solidarity Cup. “Harus tetap semangat dan memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan tak ada lagi yang cedera,” katanya.

Doa untuk kesembuhan Gavin Kwan pun disampaikan Pelatih Luis Milla. “Yang saya sedih, Gavin terkena cedera. Dengan kondisi lapangan seperti tadi, pastinya tidak bisa dihindari cedera seperti itu,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

“Tentang cedera Gavin, kami berharap tidak terjadi hal yang buruk terhadap dia. Sebagai pelatih saya bangga dengan kerja keras dia dan saya doakan dia cepat sembuh,” tambah Milla. (ik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan