Sitename

Description your site...

Nah…Borneo FC Rekrut Pemain Jebolan Klub Belgia

Nah…Borneo FC Rekrut Pemain Jebolan Klub Belgia

KALAMANTHANA, Jakarta – Ternyata, bukan Irfan Jaya, pemain terbaik Liga 2 asal Persebaya Surabaya yang direkrut Borneo FC. Dua pemain Liga 2 yang mereka rekrut adalah Bagus Nirwanto dan Yericho Christiantoko.

Keduanya, Selasa (5/12/2017), diperkenalkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein  di hadapan wartawan di Jakarta. Selain Bagus dan Yericho, Nabil juga didampingi dua pemain lain yang memperpanjang kontrak, Muhammad Ridho dan Firdaus Ramadhan.

Menurut Nabil, Bagus dan Yericho dikontrak untuk durasi satu tahun. Keduanya direkrut berdasarkan pertimbangan Pelatih Iwan Setiawan.

Meski bukan pemain terbaik Liga 2, Bagus dan Yericho memiliki reputasi tak kalah mentereng. Bagus tampil cemerlang musim lalu bersama PSS Sleman meski langkah klubnya terhenti di 16 besar.

Yericho? Dia adalah pemain jebolan klub Belgia, CS Vise. Pernah memperkuat Arema FC, Yericho musim lalu menjadi salah satu kunci sukses Kalteng Putra melaju hingga 8 Besar Liga 2.

“Menurut saya ini memang pilihan dari pelatih murni. Lagi pula, pemain Liga 2 tidak juga bisa dikatakan levelnya berbeda. Mungkin levelnya memang sedikit berbeda, tapi yang kami lihat adalah pemain ini masih ingin kerja lebih keras, lebih serius, makanya itu yang harus kami cari,” tegas Nabil.

Dia tak melihat apakah seorang pemain datang dengan status pemain Liga 2. Bagi Borneo FC, semua pemain yang bahkan datang dari klub amatir, pada saatnya akan menjadi profesional.

“Kami akan menjadikan mereka lebih baik lagi. Itulah yang terpenting,” ujar Nabil. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan