Sitename

Description your site...

Selamat Datang Dostan, Selamat Tugas Baru Tato

Selamat Datang Dostan, Selamat Tugas Baru Tato

KALAMANTHANA, MUARA TEWEH – Selamat datang AKBP Dostan Matheus Siregar dan selamat jalan AKBP Tato Pamungkas Suyono untuk menempuh tugas di pos yang baru. Ucapan selamat ini sebagai gambaran gerbong pimpinan di Mako Polres Barito Utara, Kalimantan Tengah kembali bergerak.

Bupati Barito Utara Nadalsyah atas pemkab dan nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada Tato Pamungkas atas kemitraan yang terjalin selama ini antara Pemkab dan Polres Barito Utara. “Kemitraan tersebut mampu menciptakan kondisi yang kondusif, sehingga Kabupaten Barito Utara termasuk darah yang aman dan damai,” ujar Nadalsyah saat ramah tamah sekaligus pisah sambut (kenal pamit) kapolres lama dan baru, di Muara Teweh, kemarin malam..  

Nadalsyah menyampaikan selamat datang kepada kapolres baru Dostan Matheus Siregar beserta keluarga di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang memiliki 9 kecamatan, 10 kelurahan, dan 93 desa serta penduduknya terdiri dari beragam sosial budaya, etnik, dan adat istiadat.  

Menanggapi hal tersebut,  Dostan Matheus Siregar mengatakan,  sebagai pejabat baru akan melanjutkan kegiatan atau program untuk melaksanakan tugas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Barito Utara. “Saya mohon dukungan dari seluruh pemangku kepentingan selama bertugas di kabupaten ini,” katanya.  

Sedangkan Tato Pamungkas mengatakan, dirinya memperoleh kesan yang sangat baik selama menjalankan tugas di Kabupaten Barito Utara,  karena didukung oleh pemkab dan seluruh masyarakat. “Selama saya bertugas disini, penuh dengan  suasana kekeluargaan, inilah yang menjadikan saya sangat terkesan. Sebagai Bhayangkara Polri, saya harus siap melaksanakan tugas yang telah diberikan oleh pimpinan, di manapun dan kapanpun,” sebutnya.

Sebelum pisah-sambut oleh Pemkab Barito Utara, terlebih dahulu digelar acara pedang pora sebagai tradisi dalam pisah-sambut di Mako Polres Barito Utara. Kegiatan ini diawali tarian daerah yang dibawakan oleh ibu-ibu Bhayangkari, serta menyaksikan kilas balik kebersamaan Pemkab dan Polres Barito Utara termasuk acara adat potong humpung.(mki)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan