Sitename

Description your site...

Dikira Mabuk PCC, Eh..Ternyata Sales Panci Kesurupan

Dikira Mabuk PCC, Eh..Ternyata Sales Panci Kesurupan

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Warga  seputar Jalan Keladan, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah dibuat heboh, karena seorang pemuda yang belakangan diketahui sales panci tiba-tiba mengamuk dan membuat rusuh di daerah tersebut, Rabu (6/12/2107).  

Awalnya sales bernama Afan (19) yang beralamat di Jalan Meranti menjajakan barang dagangan dari rumah ke rumah di seputaran Jalan Keladan, bahkan warga melihat dia sempat membeli rokok di sebuah warung sekitar daerah tersebut, sekitar pukul 11.00 WIB. Sepulang dari membeli rokok, perangai Afan tiba-tiba berubah.

Dia menjadi garang dan terkesan hendak menyerang siapa saja yang berada di sekitar lokasinya menjajakan panci. Beberapa warga berusaha menangkap lelaki tersebut, tetapi tenaganya sangat kuat dan dia terus melawan. Akhirnya warga setempat menghubungi Polsek Teweh Tengah untuk meminta bantuan.  

Melihat ulah Afan, warga sempat menduga pria ini mabuk PCC atau sejenis narkoba lain. Bahkan ada warga yang mengirim postingan di fb tentang orang mabuk dan mengamuk di Jalan Keladan. “Ada orang yang tidak dikenal ngamuk-ngamuk dan bikin rusuh di RT kami,” ujar warga bernama Fitry Mandala.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Guntur Tri Bawono mengatakan, pihaknya telah turun ke lokasi dan membawa Afan, asal Bima, NTB ke kantor polisi. “Sekitar 15 menit di lapangan, kami langsung membawa yang bersangkutan ke polsek. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya penggunaan obat PCC atau narkoba. Justru dugaan kuat pria itu mengalami kesurupan,” katanya.

Gejala Afan mengalami kesurupan, lanjut Guntur, terlihat dari badan korban yang masih lemah dan  korban tidak tahu sedang berada di mana. Sedangkan gejala mabuk PCC secara umum nyaris mirip dengan orang mabuk kecubung atau terkena epilepsi (ayan). “Dia malah bertanya ada di mana dan mengaku semua badannya terasa sakit,” sebut Guntur.(mki)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan