Sitename

Description your site...

Sabil Umar Gantikan Teddy Ristiawan Kapolres PPU

Sabil Umar Gantikan Teddy Ristiawan Kapolres PPU

KALAMANTHANA, Penajam – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sabil Umar resmi menjabat Kapolres Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur menggantikan AKBP Teddy Ristiawan yang dimutasi menjadi Kapolres Kutai Timur.

 

AKBP Sabil Umar, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Kaltim. Farewell Parede diadakan dihalaman Mapolres PPU yang disambut dengan tepung tawar dan tarian adat Paser. Kegiatan dilanjutkan dengan  penyampaian laporan kesatuan Polres PPU,  serta penandatanganan memori serah terima jabatan Kapolres PPU oleh AKBP Teddy Ristiawan kepada AKBP Sabil Umar di Raput Catur Prasetya Mapolres PPU, Selasa (6/12/2017).

 

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar kepada sejumlah media mengatakan, bahwa yang perlu dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah melakukan persiapan pengamanan dalam rangka Pilkada serentak 2018 mendatang baik itu Pilkada Gubernur Kaltim maupun Pilkada Bupati PPU.

 

“Kita akan menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kabupaten PPU dan akan melakukan kegiatan pra operasi,”kata Sabil Umar.

 

Dikatakan Kapolres PPU yang baru ini, akan melanjutkan program yang telah dilakukan oleh AKBP Teddy Ristiawan. Juga akan meningkatkanya terutama hal-hal yang berhubungan pelanggaran anggota dan perlu ditegakkan lagi aturan-aturannya dan kepada masyarakat akan melakukan pencegahan bahaya dari narkoba.

 

“Terkait kegiatan Kapolres PPU yang lama yang belum terselesaikan kita akan usahakan penyelesaian secepatnya salah satunya mesjid karena penyelesaiaanya sudah 70 persen sayang kalau tidak dilanjutkan,” tambahnya. (hr)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan