Sitename

Description your site...

Menyedihkan…Cucu Pertama Kali Temukan Jasad Neneknya Gantung Diri

Menyedihkan…Cucu Pertama Kali Temukan Jasad Neneknya Gantung Diri
ilustrasi

KALAMANTHANA, Penajam – Betapa terkejut dan sedihnya Viola (9), ketika pertama kali dengan mata sendiri melihat neneknya , Gappar (60) bunuh diri dengan cara menggantungkan diri di warung miliknya jalan provinsi km 40 Desa Labangka Kecamatan Babulu Kabupaten PPU, Sabtu (16/12/2017).

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek babulu AKP M Nainggolan menyampaikan kronologis kejadian yaitu, Gappar yang merupakan janda dan seorang pedagang mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri pada seutas tali di sore hari.

Alangkah terkejutnya Viola, anak dari Rianto ketika memasuki warung milik neneknya, melihat secara tba tiba neneknya tergantung pada seutas tali. Dengan spontan, ia lari keluar dari warung sambil teriak minta tolong.

Mendengar teriakan anaknya, Rianto yang merupakan menantu dari korban langsung lari menuju kedalam warung dan melihat kondisi mertuanya tergantung pada seutas tali ayunan.

Melihat kejadian tersebut, menurut M Nainggolan, menantu korban Rianto menghubungi tetangga terdekat, karena tidak berani langsung menurunkan korban. Setelah korban diturunkan langsung dibawa ke Puskesmas Babulu dengan menggunakan Ambulans Desa Labangka. Korban langsung ditangani tenaga medis, dr Gerson.

Berdasarkan diagnosa dr Gerson, korban telah meninggal dunia, sehingga pihak keluarga diminta agar membawa jenazah dibawa pulang. Tepat pukul 17.40 WITA, jenazah tiba dirumah duka dibelakng warung milik korban. “Untuk sementara di tempat kejadian perkara, tidak ada tanda-tanda kekerasan” tambah M Nainggolan. (myu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan