Sitename

Description your site...

Ini Target Aaron Evans Bersama Barito Putera Musim Ini

Ini Target Aaron Evans Bersama Barito Putera Musim Ini

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Kembali ke Barito Putera membuat Aaron Evans bebunga-bunga. Kini, dia memasang target khusus bersama Laskar Antasari. Apa targetnya?

“Saya tambah semangat, saya makin termotivasi. Mudah-mudahan saya bisa tampil lebih konsisten lagi musim mendatang,” ujar pemain asal Australia itu.

Musim lalu, Evans sejatinya sudah menunjukkan konsistensi itu. Dia tampil 31 kali membela Barito Putera. Evans pun menjadi salah satu kunci di lini pertahanan Laskar Antasari.

Evans pun sudah mulai bergabung dengan pemain lainnya, menjalani latihan bersama Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin sejak Senin (8/1). Dia tampak menjalani latihan ringan itu dengan serius.

Pemain muda yang baru berusia 22 tahun itu, dalam latihan perdananya, hanya menjalani latihan ringan. Dia pun berlatih terpisah dengan pemain-pemain lainnya. Maklum saja, Evans memang baru sampai di Banjarmasin sehari sebelumnya.

Perasaan senang kembali bersama tim dan bertemu dengan rekan baru diharapkan bisa lebih termotivasi dan tampil lebih konsisten dikompetisi musim 2018.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Banjarmasin dan kembali bergabung dengan tim Barito Putera. Musim lalu banyak hal bagus yang dilalui bersama tim ini, apalagi sekarang saya senang bisa bertemu dengan teman-teman baru,” ujarnya.

Selain Aaron, dua nama pemain asing yang kontraknya diperpanjang semusim lagi oleh Barito adalah Matias Cordoba dan Douglas Packer. Keduanya juga dianggap sukses bersama Laskar Antasari musim lalu. Ketiganya akan ditambah dengan Patrick da Silva, striker asal Brasil yang musim lalu menjadi mesin gol Persegres Gresik United. (ik)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan