Sitename

Description your site...

Jaring Potensi, Inkanas Gelar Kejuaraan Terbuka Piala Kapolda Kalteng

Jaring Potensi, Inkanas Gelar Kejuaraan Terbuka Piala Kapolda Kalteng

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Polda Kalteng bakal menggelar Kejuaraan Terbuka Institut Karate-do Nasional (Inkanas) II memperebutkan piala bergilir Kapolda Kalteng. Kejuaraan ini berlangsung 19-21 Januari di Gedung Bhayangkara Polda Kalteng di Palangka Raya.

Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu mengatakan, kategori yang akan diperlombakan yakni untuk TNI/Polri, usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior, senior under-21 dan kumite kelas bebas.

“Kejuaraan ini untuk menciptakan sistem pembinaan yang berkesinambungan serta sebagai sarana konsolidasi dan kebersamaan organisasi karate, khususnya Inkanas di Kalteng,” kata Pambudi kepada awak media, Rabu (10/1/2018).

Menurut Pambudi, tujuan kejuaraan untuk merealisasikan program kerja Pengurus Daerah (Pengda) Inkanas Kalteng tahun 2018. Kemudian terciptanya pola pembinaan olahraga karate yang terintegrasi dan sistematis dengan melibatkan seluruh komponen pendukung, antara lain sekolah, instansi, TNI dan POLRI, sehingga menghasilkan karateka handal dan mampu meraih prestasi di nasional.

Pasalnya  hasil dari kejuaraan daerah ini, sebagian atlet Inkanas akan dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Inkanas Piala Kapolri VIll, di Padang, Sumatera Barat pada 2019.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui [email protected] dan [email protected] serta [email protected]. Kemudian dapat menghubungi AKBP Anthony Reebok HP 0811 597 300, AKBP Romadhoni HP 0852 5295 2000, Ruslan Abdul Gani HP 0812 5145 882 dan Oni HP 0857 5261 9198. (tvr)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan