Sitename

Description your site...

Ditantang Barito Putera Uji Coba, Arema: Siapa Takut….

Ditantang Barito Putera Uji Coba, Arema: Siapa Takut….

KALAMANTHANA, Malang – Barito Putera menantang Arema FC dalam laga uji coba. Ongis Nade pun menerima tantangan itu. Siapa takut beruji coba menjelang tampil di Piala Presiden 2018.

Setelah beruji coba lawan PSIS Semarang, kini Arema FC punya lawan latih tanding lainnya. Mereka menerima tantangan Barito Putera beruji coba. Kedua kubu akan saling berhadapan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (14/1/2018) mendatang.

“Sudah ada kesepakatan. Sudah diputuskan untuk menggelar pertandingan uji coba di Malang,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji.

Uji coba ini terjadi karena Barito Putera juga sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu sejak 9 Januari lalu. Pertimbangan utamanya juga adalah sebagai persiapan menuju Piala Presiden dan kompetisi.

“Barito melayangkan tawaran uji coba sebagai bagian dari persiapan dalam TC mereka di Kota Batu. Setelah berdiskusi dengan manajemen dan tim pelatih, akhirnya uji coba dilaksanakan,” tambah Sudarmaji.

Meski hanya pemanasan, uji coba ini takkan beda dengan laga-laga sebelumnya. Tetap pertandingan normal, dengan format 2×45 menit tanpa ada batas pergantian pemain.

“Hanya kickoff yang kita majukan 30 menit. Soalnya, lampu stadion masih diperbaiki,” tambahnya. Laga yang semula dijadwalkan berlangsung pukul 15.30 WIB, kini akan digelar pukul 15.00 WIB. Arema pun menyiapkan 25 ribu lembar tiket yang hendak dilepas kepada penonton.

Barito Putera sebelumnya mengajukan tawaran beruji coba dengan Arema FC. Laga ini sebagai uji coba menjelang Piala Presiden 2018 sekaligus Kompetisi Liga 1 2018.

Skuat asuhan Jacksen F. Tiago diharapkan bisa mempercepat proses mematangkan komposisi tim. Terlebih, Barito akan segera mengikuti turnamen terdekat yakni Piala Presiden 2018, di mana mereka tergabung di Grup B.

“Kami sudah ada pembicaraan dengan Arema FC. Kalau tidak ada halangan, Insya Allah uji coba Barito Putera melawan Arema digelar di Stadion Gajayana, Minggu (14/1) mendatang,” kata Hasnuryadi Sulaiman, pemilik klub Barito Putera. (ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan