Sitename

Description your site...

Aries dan Koyem Optimistis Lolos Tes Bakal Calon Kepala Daerah

Aries dan Koyem Optimistis Lolos Tes Bakal Calon Kepala Daerah

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Dua bakal calon kepala daerah, Aries M Narang dan Nadalsyah, mengaku optimistis dapat melewati rangkaian tes kesehatan, psikologi dan narkoba, yang merupakan salah satu tahapan untuk bisa maju dalam pesta demokrasi lima tahunan dengan lancar.

Hal ini diungkapkan keduanya di sela-sela istirahat tes psikologi di RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya, Jumat (12/1/2018). Aries dan Nadalsyah adalah dua dari puluhan kandidat yang mengikuti tes kesehatan, psikologis, dan narkoba.

Apalagi bagi Nadalsyah, Bupati Kabupaten Barito Utara periode 2013–2018, yang merupakan petahana, pernah menjalani tes serupa dalam ajang yang sama.

“Macam-macamlah yang diperiksa, baik ginjal, paru-paru, dan lainnya. Psikotes dan tes urine untuk narkoba dan penyakit dalam  juga. Insya Allah saya optimis bisa lulus tes ini. Karena saya rutin 6 bulan atau 3 bulan sekali kontrol. Besok saya treadmill,” ujar Koyem, sapaan akrab Nadalsyah yang diusung hampir seluruh parpol pemilik kursi parlemen di DPRD Barito Utara kecuali PDI Perjuangan itu.

Keyakinan yang sama akan lolos tes tersebut, juga dilontarkan Aries M Narang, bakal calon Wali Kota Palangka Raya usungan PDI Perjuangan. Kendati masih tersisa satu tes lagi yang harus dijalaninya, yakni narkotika.
“Tidak ada kesulitan saat mengikuti tes kesehatan dan psikotes. Apalagi untuk kesehatan, saya kan olahragawan, jadi tidak ada masalah,” ucap putra Ketua DPRD Kalteng,  Atu Narang ini. Selain gemar bermain futsal, Aries adalah juga Ketua KONI Kalimantan Tengah. (tva)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan