Sitename

Description your site...

Teka-teki MS dan Kembang Waru, di Bawah Ancaman atau Suka Sama Suka?

Teka-teki MS dan Kembang Waru, di Bawah Ancaman atau Suka Sama Suka?

KALAMANTHANA, Penajam – Ini salah satu hal yang hendak dipastikan penyidik kepolisian soal sangkaan persetubuhan MS (40) dengan Kembang –bukan nama sebenarnya—dari Waru. Apakah yang mereka lakukan selama ini atas dasar pemaksaan ataukah suka sama suka?

“Kita belum bisa menyimpulkan kejahatan pencabulan yang dilakukan MS tersebut, apakah korban di bawah ancaman atau korban dan tersangka saling suka,” ujar Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar di Penajam, Jumat (12/1/2018).

Penyidik, hingga saat ini, belum juga bisa menggali informasi dan melakukan pemeriksaan terhadap Kembang, pelajar dari Kecamatan Waru itu. Pasalnya, gadis di bawah umur itu masih mengalami trauma dengan kondisi jiwa yang tidak stabil.

Terlebih, ada pula informasi, Kembang diduga tengah hamil tujuh bulan akibat perbuatan tersebut. Informasi itu juga menyebutkan MS dan Kembang sudah melakukan hal tersebut sejak tahun 2014.

Tapi, perbuatan MS tersebut baru diketahui keluarga Kembang belakangan ini. Pencabulan tersebut terungkap setelah keluarga curiga terhadap perubahan tubuh korban di bagian perut yang menduga Kembang sedang mengandung seorang bayi.

Saat ini korban diduga tengah hamil tujuh bulan akibat perlakuan bejat dari MS itu. Betulkah? Soal ini, Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar enggan untuk membeberkan secara jelas.

Yang jelas, Kapolres Sabil Umar membenarkan penangkapan terhadap MS tersebut. “Orangnya baru dibawa kemarin oleh petugas. Karena baru kemarin dibawa petugas gabungan dari Polres PPU dan Polsek Waru, perkembangan lanjutan akan kami informasikan kepada kawan-kawan media,” ujar Sabil di Penajam, Jumat (12/1/2018).

Menurut Sabil, berdasarkan informasi dari Polsek Waru, korban maupun orang tua korban merasa tertekan akibat ulah MS ini. “Ini yang mau kita dalami lagi,” tambahnya.

Selain mengamankan terlapor MS, aparat juga mengamankan sejumlah barang bukti antara lain sebilah parang tanpa sarung, satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna ungu nomor polisi KT 3901 VM, satu dompet warna cokelat bersama KTP atas nama MS, dan satu unit telepon genggam Nokia warna biru. (myu/hr)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan