Sitename

Description your site...

Apa yang Dicari Jacko dalam Laga Uji Coba Barito Putera Kontra Arema?

Apa yang Dicari Jacko dalam Laga Uji Coba Barito Putera Kontra Arema?

KALAMANTHANA, Malang – Barito Putera bakal menjajal Arema FC dalam laga uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (14/1/2018) ini. Apa yang hendak dicari Jacksen F Tiago?

Pelatih asal Brasil ini ingin melihat sejauh mana kemampuan dan potensi para pemain Barito Putera. Karena itu, sangat mungkin dia menurunkan seluruh pemain yang ada secara bergantian.

“Mudah-mudahan kami bisa menampilkan semua pemain pada pertandingan ini. Kami ingin melihat sejauh mana kemampuan dan potensi mereka,” ujar mantan pelatih tim nasional Indonesia itu.

Menurut Jacko, saat ini kondisi timnya belum ideal untuk beruji coba dengan tim selevel Arema. Pasalnya, Barito Putera baru mulai mempersiapkan diri. “Komposisi pemain sudah ada, tapi siapa-siapa saja yang akan bermain masih belum ada,” ucapnya.

Idealnya, menurut mantan pelatih Persipura itu, Barito Putera lebih baik berhadapan dengan tim yang levelnya masih di bawah. “Seharusnya saat ini kami gelar uji coba dengan tim yang lebih lemah, seperti biasa. Sebenarnya, hal ini kurang tepat. Namun, manajemen pasti punya pertimbangan lain,” ujar Jacksen.

Barito Putera sendiri termasuk salah satu tim yang paling siap dalam hal komposisi pemain. Selain mempertahankan sebagian besar skuat musim lalu, termasuk trio asing Aaron Evans, Douglas Packer, dan Matias Cordoba, mereka juga mendatangkan pemain baru semisal Samsul Arief dan Patrick da Silva.

Tetapi, Barito Putera terhitung terlambat menyiapkan tim dalam sesi latihan. Sejak awal pekan ini, Rizky Pora dan kawan-kawan mulai menjalani pemusatan latihan di Kompleks Kusuma Agrowisata, Kota Batu. (ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan