Sitename

Description your site...

Gagal Maju Pilkada, Mulyar Samsi Dukung Pasangan Perdie-Rejikinor

Gagal Maju Pilkada, Mulyar Samsi  Dukung Pasangan Perdie-Rejikinor

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Setelah gagal maju sebagai salah satu kandidat bakal calon (bacalon) Bupati Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Mulyar Samsi, memberikan dukungannya kepada pasangan Perdie-Rejikinor. Dukungan itu diungkapkan dalam akun facebooknya.

“Bismillah, saya sebagai bakal calon Bupati Mura yang telah gagal karna kezoliman partai pengusung, maka melewati fb saya menyatakan saya akan hidup mati membantu sauadaraku Perdie dan Rejikinor.untuk bertarung di Pilkada Mura. Seluruh keluarga dan pendukung, mari kita dukung pasangan Perdie-Kinoi menang dan lanjutkan,”tulis pengusaha batubara ini, di dinding FB miliknya, Minggu (14/1/2018).

Mulyar Samsi yang saat ini sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Barito Utara, sempat mengantongi rekomendasi dari Partai Amanat Nasional untuk maju sebagai balon Bupati Kabupaten Murung Raya berpasangan dengan Tafruji.Tapi, akhirnya gagal maju karena tidak mendapat tambahan partai berkoalisi, karena partai berlambang matahari tersebut tidak cukup kursi untuk mengusung sendiri calon.

Sementara itu, sang petahana, Perdie M Yoseph, optimistis dapat terpilih kembali di Kabupaten Mura, untuk menuntaskan program kerja yang belum selesai di periode pertama kepimpinannya.

“Kalau hanya 5 tahun, ini masih separuh jalan. Saya berpikir dengan dua periode, program kerja dapat dituntaskan, seperti infrastruktur, usaha ekonomi, masyarakat maupun lapangan pekerjaaan,”ujarnya.

Perdie M. Yosep berpasangan dengan Rejikinnoor, didukung 4 partai parlemen yakni
PDIP, Nasdem, PKB dan PPP. Serta 7 partai non parlemen yakni Perindo, Garuda, PKPI, PSI, Idaman, Berkarya dan Hanura.(tva)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan