Sitename

Description your site...

Sudarsono Optimis Menangkan Pilkada Seruyan

Sudarsono Optimis Menangkan Pilkada  Seruyan

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Dengan didukung Partai Golkar, PPP, PKB dan Gerindra, serta 3 kursi non parlemen yaitu PKS, Perindo dan PBB, membuat bakal calon Bupati Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Sudarsono optimis untuk kembali merebut simpati masyarakat.

Menurut Sudarsono, dengan dukungan 7 partai tersebut, semakin mendorongnya untuk dapat membuktikan bahwa kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan pendampingnya Khairil Yadi, tidak boleh disia-siakan.

Tapi yang mesti diingat, lanjut calon petahana tersebut, disatu sisi memang fakta kepercayaan yang harus betul-betul dipelihara, agar kepercayaan publik harus berjalan dengan mesin partai.

“Kita berharap, bukan hanya partai saja yang bergabung, tapi orang-orang yang ada didalamnya juga bekerja maksimal. Tapi saya lihat, alhamdullah, mulai dari partai dan orang-orang di dalam bekerja maksimal. Ini yang harus saya persiapkan secara matang dengan tim, agar mesin partai bekerja dengan maksimal,”kata Sudarsono, di Palangka Raya, Minggu (14/1/2018).

Dirinya optimistis, apa yang telah dikerjakannya selama 4 tahun ini, banyak hal yang sudah dikerjakan, walaupun masih banyak kekurangan, yang menurutnya lumrah. Tersebut dengan kekuatan partai yang cukup besar dapat melanjutkan masa kepemimpinan yang lebih mudah karena didukung secara pasti oleh legislatif.

“Saya akan buktikan kepada publik, bahwa kita bekerja sudah maksimal. Oleh sebab itu, di tahun terakhir ini, akan mengerjakan, apa yang selama ini menjadi keluhan masyarakat. Dari sisi anggaran kita sudah arahkan ke hal-hal yang mendapat kritikan dari masyarakat,” tambahnya. (tva)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan