Sitename

Description your site...

Waduh….Perangkat Sekolah SDN Teluk Telaga Hilang Dicuri

Waduh….Perangkat Sekolah SDN Teluk Telaga Hilang Dicuri

KALAMANTHANA, Buntok – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Desa Teluk Telaga di Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Sabtu (13/1), kehilangan sejumlah perangkat milik sekolah.

Menurut Kepala Sekolah SDN tersebut, Abidin kepada KALAMANTHANA, Minggu (14/1/2018), beberapa perangkat milik sekolah  yang hilang diduga telah dicuri. Selain sejumlah barang milik sekolah yang hilang,juga dijumpai pintu ruangan guru telah terbuka dengan kondisi kunci pintu  rusak akibat dibuka dengan paksa.

Hal ini sudah dilaporkan pihak sekolah kepada pihak kepolisian. “Hal ini sudah dilaporkan pihak sekolah kepada pihak yang berwajib,” sebutnya.

Selanjutnya, sebut Abidin, nilai barang-barang yang telah hilang di SD ini memang tidak seberapa, berkisar jutaan rupiah. Namun, dari kejadian ini, bisa diartikan, tingkat keamanan di wilayah ini sudah berkurang, apalagi akhir-akhir ini seringkali ia menjumpai bungkus-bungkus obat leter G seperti zenith yang beserakan di wilayah sekolah ini. Sebelumnya tidak pernah ada kejadian serupa, namun dengan adanya kejadian ini, setidaknya pihak sekolah akan lebih waspada lagi untuk keamanan SDN Teluk Telaga ini.

“Sebelumnya tidak pernah ada kejadian serupa, namun dengan adanya kejadian ini, setidaknya kami dari pihak sekolah akan lebih waspada lagi untuk keamanan SDN Teluk Telaga, juga anak didik kami,” imbuhnya. (fik)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan